Creative Gigaworks T40 Series II

Entertainment / 12 December 2009

Kalangan Sendiri

Creative Gigaworks T40 Series II

Daniel Official Writer
4130

Buat yang suka musik ini mungkin bisa jadi speaker pilihan untuk ditempelkan di PC Anda. Sekarang Anda bisa memenuhi ruangan Anda dengan alunan music yang dasyat dari sebuah speaker desktop yang diberinama Creative Gigaworks T40 Series II. Dengan design yang lebih fresh sehingga bisa Anda letakan di ruang tamu atau di dekat PC Anda.

Creative Gigaworks T40 Series II adalah sebuah speaker desktop stereo yang dapat memenuhi kebutuhan multimedia PC Anda. Speaker keluaran Creative ini merupakan perbaikan dari seri sebelumnya, T40. Tidak seperti speaker PC multimedia lainnya, Creative Gigaworks T40 Series II mengunakan konfigurasi stereo 2.0 yang lebih sederhana.

Mengenai kualitas suara, speaker ini terdengar lebih optimal dengan sebuah tweeter yang diapit oleh dua buah woofer (Midrange) dan didukung dengan BasXPortTM technology  akan mengeluarkan suara yang dinamis dan nge-bass banget.  Jadi kualitas suaranya lebih baik dari seri sebelumnya. Untuk pengaturannya pun lebih mudah karena semua knop putar ada di speaker sebelah kanan untuk mengatur volume, bass, dan treblenya begitu juga lubang jack headphone dan aux-in untuk menghubungkan portabel player.


Spesifikasi CREATIVE GIGAWORKS T40 SERIES II

Jumlah Speaker        : 2 (2 Midrange dan 1 Tweeter per speaker)

Output                    : 16W RMS

Rentang frekuensi     : 50Hz-20Khz

Kontrol Audio           : Volume, Treble, Bass

Bobot                     : 4kg

Dimensi (plt)            : 14,5x9x32 cm

Sumber : asia.creative.com
Halaman :
1

Ikuti Kami